Tuesday 9 November 2010

The 2nd 10 secs

here's a status from a comrade:

baru bbrp lama tidur, masa mimpi di bangunin sama ninja, pake bahasa jepang lg, tp di bawah mukanya ada translatenya "CEPAT BERGEGAS SUDAH WAKTUNYA" artinya apa ini... di setiap hembusan napas ku banyak lawaknya....


dan tiba2 gw inget mimpi gw dulu.. setting di sebuah bandara.. gw bersama 4 org comrades berbentuk 2D yg gw kenal banget muka-mukanya.. who are they?


it's them




tp bukan dengan cerita yu yu hakusho.


gw malah in mission buat nyelametin Soul Society, jadi Bleach. seru deh, tapi aneh jg ke Soul Society kok ke bandara dulu.. apa naek pesawat ya.. dstu kayakny gw berpakaian kayak Kuchiki Rukia, bawa samurai (zanpakutou), dan pake Valk Shield of Deaf (item RO, valk shield isi GTB). trus ceritanya mulai jd kayak Saint Seiya d tengah2. ceritanya gw terperangkap di sebuah dimensi sendirian, dan comrades gw pada kalah. di situ gw mendoakan seorang comrade baru muncul dr jauh dg tongkat gw kayak Athena. dan comrade baru itu adalah Jin Kazama. jadi Tekken. dia menembus badai nyari Aizen. trus gw lupa lagi endingnya gmn. yg jelas dialognya semua pk bhs jepang yg gw tafsirkan ke english.


grotesque? with no doubt it is.

No comments:

Post a Comment